200 points de crochet pas à pas (Crochet - Tricot) (French Edition)

200 points de crochet pas à pas (Crochet - Tricot) (French Edition)

B. Indonesia Buatlah kalimat tanya siapa,apa,kapan,dimana,mengapa,dan bagaimana, beserta jawabannya. Masing masing kalimat tanya 5 pertanyaan!
Tolong kak bantu secepatnya!​

Buatlah kalimat tanya siapa,apa,kapan,dimana,mengapa,dan bagaimana, beserta jawabannya. Masing masing kalimat tanya 5 pertanyaan!
Tolong kak bantu secepatnya!​

Jawaban:

~Siapa

1.Siapa yang ada di rumah? Di rumah hanya ada aku dan ibu

2.Siapa dia? dia adalah temanku

3.Kamu kemarin bertemu siapa? Aku bertemu nenekku

4.Siapa yang habis makan durian? Yang habis makan durian adalah adikku

5.Siapa kamu? Aku adalah seorang pelajar

~Apa

1.Kamu sedang apa? Aku sedang belajar

2.Apa yang kamu bawa? Aku membawa buah jeruk

3.Apa kamu suka jeruk? Tidak, aku suka apel

4.Apa yang sedang terjadi? Ada sebuah pohon ambruk

5.Apakah kamu tidak apa-apa? Aku baik-baik saja

~Kapan

1.Kapan kejadian itu terjadi? Kejadian itu terjadi kemarin

2.Kapan kamu ke Jakarta? Aku ke Jakarta bulan depan

3.Kapan kita akan memancing? Nanti sore

4.Kapan ibumu belanja? Tadi pagi

5.Kapan kamu berangkat ke sini? Aku berangkat jam 06.00

~Dimana

1.Dimana kejadian tersebut? Kejadian tersebut di jalan

2.Dimana rumahmu? Rumahku di desa brainly

3.Dimana kamu akan liburan? Aku akan liburan ke kebun binatang

4.Kamu ambil buku tersebut dimana? aku mengambilnya di perpustakaan

5.Dimana kamu membeli pensil itu? aku membelinya di toko

~Mengapa

1.Mengapa kejadian tersebut terjadi? Karena mengantuk

2.Mengapa kamu belajar? Agar aku mendapatkan ilmu

3.Mengapa kamu suka buah apel? karena buah apel rasanya manis

4.Mengapa tumbuhan warnanya hijau? karena adanya klorofil

5.Mengapa kamu kemarin tidak masuk sekolah? Aku tidak masuk sekolah karena sakit

~Bagaimana

1.Bagaimana kejadian tersebut? Mobilnya jatuh ke selokan

2.Bagaimana kelanjutan film tersebut? Filmnya mencapai puncak cerita

3.Bagaimana mengerjakannya? Dengan menggunakan rumus

4.Bagaimana kondisi nenekmu? nenekku sudah sembuh

5.Bagaimana cara membuat roti? Dengan menggunakan tepung